Selasa, 21 Juli 2015

Biaya Kuliah di LP3I Jakarta - Kampus Depok

Salah satu cabang LP3i, yaitu Politeknik LP3i Jakarta - kampus Depok kali ini kembali membuka kelas untuk tahun ajaran 2015/2016. Kampus ini lebih berfokus pada kelas karyawan, yang mana artinya kegiatan belajar-mengajar di kampus tidak dilakukan pada pagi atau siang hari, melainkan malam hari dan akhir pekan. Hari perkuliahan aktif adalah pada hari Senin, Rabu, dan Jumat Sore bertempat di kampus Politeknik LP3i Jakarta kampus Depok di Jalan Margonda Raya No 274.Klik disini


Program studi yang tersedia di kampus Politeknik LP3i Jakarta kampus Depok antara lain adalah sebagai berikut :

Administrasi Bisnis (International Bisnis, Administrasi Perkantoran, dan Sekertaris)
Manajemen Informatika (Informatika Komputer)
Komputerisasi Akutansi (Komputerisasi Akutansi)
Beralih ke masalah biaya, jika dibandingkan dengan perguruan tinggi sejenis mungkin Biaya kuliah di LP3i bisa dibilang tidak terlalu mahal. Berikut kami sajikan rincian biaya Pendidikan di Politeknik LP3i untuk tahun Aajaran 2015/2016 :

Biaya Pendaftaran
Biaya pendaftaran terdiri dari biaya pembelian formulir (Rp 350.000), biaya MOSMA/ESQ(Rp 300.000), Biaya KTM (Rp 80.000), dan Biaya Asuransi kecelakaan (Rp 20.000). Biaya ini dibayarkan semuanya pada saat mendaftar, jadi total untuk biaya pendaftarannya adalah senilai Rp 750.000,- .

Biaya Kuliah
Biaya Kuliah di Politeknik LP3i adalah sebesar Rp 15.100.000,- . Biaya ini merupakan biaya tahun pertama yang pembayarannya bisa dicicil selama 1 tahun. Skema pembayarannya adalah sebagai berikut :

Jika melihat biaya kuliahnya yang lumayan menguras kantong tersebut, tentunya Politeknik LP3i memiliki suatu kelebihan yang bisa ditawarkan dan menjadi daya tarik tersediri agar para calon mahasiswa menjatuhkan pilihannya ke kampus ini. Beberapa kelebihan Politeknik dibandingkan kampus setaraf lainnya, diantaranya :

Penempatan kerja. Para mahasiswa Politeknik LP3i akan diberikan kesempatan pra magang pada semester ke-4. Lalu, masuk ke semester 5 sudah bisa merasakan indahnya dunia kerja.
Mata kuliah selalu update dan berstandar industry terkini.
Dosen dan staf pengajar yang ramah dan berkompetensi di bidangnya. Sistem pendidikan yang terintegrasi dengan baik mengharuskan semua tenaga pengajar mengikuti SAP yang ditetapkan dan selalu mendapat pengawasan ketat oleh bagian pendidikan.

0 komentar:

Posting Komentar