Minggu, 26 Juli 2015

Silaturrahim Orang Tua Karyawan LP3I Depok

Sabtu, 9 Mei 2015 telah diadakan Acara Silaturrahim dengan Orang Tua Karyawan Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok yang bertempat di Aula. Acara ini dihadiri oleh para Orang Tua karyawan dan dihadiri pula oleh beberapa karyawan Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok. Read more
Acara Silaturrahim dengan Orang Tua Karyawan ini merupakan acara yang rutin dilakukan setiap tahunnya dengan tujuan mempererat persaudaraan dan agar saling mengenal satu sama lain, tidak hanya bagi karyawannya melainkan juga untuk para orang tua karyawan.
Acara terdiri atas ramah tamah dengan para Orang Tua Karyawan, Doorprize dan Pemberian Ucapan Terima Kasih kepada seluruh orang tua karyawan yang telah hadir.



"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh Orang Tua Karyawan Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok yang telah memberikan dorongan moril maupun materil kepada anak-anaknya, sehingga kami dapat seperti sekarang ini." (Ucap Bapak Romi Syahrial dalam sambutannya).

Manajemen Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok berharap acara ini akan terus secara konsisten diadakan setiap tahunnya karena sangat bermanfaat baik untuk mempererat kekeluargaan yang terjalin di kampus kami.



0 komentar:

Posting Komentar