Selasa, 14 Juli 2015

Buka puasa bersama LP3I Kampus Depok


Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan, LP3I pun turut berbagi keberkahan dan kebahagiaan dengan sesama. Sabtu 4 Juli 2015 lalu, Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama Calon Mahasiswa LP3I serta Santunan Anak Yatim. Acara berlangsung di Taman Belakang Kampus LP3I Depok.Klik disini

Acara ini dihadiri oleh para Calon Mahasiswa/i Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok dan ±50 Anak Yatim yang berasal dari lingkungan sekitar Kampus LP3I Depok. Rangkaian acara dimulai pukul 16.00 yang dibuka oleh sambutan dari Kepala Kampus LP3I Depok, Bapak Romi Syahrial, ST., MA. Dalam sambutannya, Bapak Romi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Calon Mahasiswa LP3I yang telah menghadiri Acara Buka Puasa Bersama tersebut. Serta, mengucapkan terima kasih pula kepada para undangan Anak Yatim daerah sekitar kampus LP3I serta berharap kampus LP3I semakin sering mengadakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini. Amiin.Klik disini

Bapak Romi Syahrial, ST, MA saat memberikan santunan

Acara diisi dengan Lomba Pembacaan Doa sehari-hari dan surat pendek yang sangat dengan antusias diikuti oleh para tamu undangan.


Lomba pembacaan doa dan surat pendek

Serta diadakan pula pengumuman challange "Banyak Kawan Banyak Rezekiyang telah dilaksanakan pada saat Pra-Kuliah oleh para Calon Mahasiswa/i LP3I.

Selamat kepada Tulus Pambudi telah memenangkan Challange

Setelah berbuka puasa bersama, berlanjut ke acara selanjutnya yaitu Kompetisi Menghias Makanan. Para mahasiswa sudah menyiapkan makanan yang merupakan andalan masing-masing kelompok. Dan terpilihlah satu diantara sekian kelompok yang menghias dan membuat makanan mereka begitu unik.

Kompetisi Menghias Makanan




0 komentar:

Posting Komentar