Selasa, 21 Juli 2015

Lecturer Gathering LP3I Kampus Depok


Lecturer Gathering merupakan salah satu Agenda Baru yang dimasukkan dalam Program Kerja Divisi Akademik tahun 2015 ini. Acara ini baru pertama kalinya diselenggarakan dan akan menjadi program rutin setiap tahunnya. Acara yang bertepatan dengan Hari Kartini(21/4) ini bertema"Eratkan Persahabatan & Bina Kebersamaan Dalam Semangat Mendidik Anak Bangsa". Acara berlangsung di Cimory Mountain View - Puncak.klik disini

Tujuan dari diadakannya program ini adalah untuk mempererat silaturahim antara Bapak Ibu Dosen yang mengajar di Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok. Karena para Bapak Ibu Dosen tidak bertemu setiap harinya dan hanya bertemu dengan yang mengajar dihari yang sama saja. Jadi, Program Lecturer Gathering ini sangat bermanfaat baik untuk mempererat silaturahim para Bapak Ibu Dosen yang mengajar di Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok. 

Para Bapak/Ibu Dosen berangkat pukul 08.00 dari Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok dan menuju destinasi pertama, yaitu Cimory Factory yang terletak di Kecamatan Nanggewer Bogor. Cimory Factory merupakan pabrik pembuatan Produk Susu Cimory yang sudah terkenal di pasaran. Disana para Bapak/Ibu Dosen mendapatkan penjelasan dan melihat bagaimana peroses Susu Cimory diproduksi.


Setelah selesai melihat bagaimana proses produksi susu cimory di Cimory Factory, rombongan melanjutkan perjalanan menuju destinasi berikutnya, yaitu Cimory Mountain View yang terletak di kawasan Cisarua - Puncak. 
Para Bapak/Ibu Dosen mengunjungi Peternakan Sapi dan mencoba memprektekan bagaimana asyiknya memerah susu sapi secara langsung. Di peternakan sapi, rombongan mendapatkan penjelasan tentang jenis sapi seperti apa sajakah yang dapat memproduksi susu dan proses bagaimana sapi dapat menghasilkan susu.


Meningkat ke acara selanjutnya, setelah break sholat dzuhur, dilanjutkan dengan makan siang bersama di Cimory Mountain View.\



Diakhir acara ada pemberian Cindramata dari Tim Panitia Lecturer Gathering.





“Acara Lecturer Gathering ini merupakan salah satu cara kami mempererat silaturahim antar sesama Bapak Ibu Dosen juga dengan Manajemen Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok, saya berterima kasih kepada seluruh Bapak Ibu Dosen yang telah menghadiri undangan kami dan turut memeriahkan acara kebersamaan kita ini.” Ungkap Pak Romi Syahrial selaku Kepala Kampus Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok. (21/4)

“Kami mewakili Panitia dan Segenap Managemen Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ibu Dosen yang telah mengajar di Kampus kami. Mungkin ini merupakan salah satu hadiah kecil yang semoga bisa menghibur Bapak Ibu Dosen yang telah membagikan ilmunya dengan mengajar di Kampus kami dan sebagai ucapan terima kasih kami karena telah ikut mendidik anak bangsa.” Ungkap Umie Poerwanti – Kepala Divisi Akademik Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok.

Management Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok berharap, kegiatan ini akan terus terlaksana rutin setiap tahunnya dan mengunjungi tempat-tempat yang berbeda pula setiap tahunnya.
Kami berharap, semoga ditahun berikutnya akan ada lagi acara seperti ini. 


0 komentar:

Posting Komentar