Rabu, 15 Juli 2015

Kuliah Kelas Karyawan LP3I - Depok

Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok telah membuka Kuliah Karyawan untuk masyarakat Depok, Cibinong, Citeurep, Bogor dan sekitarnya yang ingin melanjutkan pendidikan SMA/SMK ke Perguruan Tinggi. Kuliah Karyawan ditujukan bagi karyawan yang tidak bisa mengikuti perkuliahan di LP3I Depok di waktu pagi atau siang hari, karena waktu perkuliahan Kelas Karyawan adalah Kuliah Malam. Selain itu juga bagi karyawan yang ingin meningkatkan karier kerja nya dan jenjang pendidikan yang lebih tinggi dapat  mengikuti Perkuliahan Kelas Karyawan yang Kuliah di Depok.Klik disini


Biaya kuliah Karyawan di Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok sangat fleksibel dan dapat di angsur, sehingga cocok untuk karyawan fresh graduate SMA/SMK yang ingin Kuliah dengan biaya sendiri.
Perkuliahan Perdana Kuliah Karyawan telah di mulai pada bulan Maret 2014. Sedangkan untuk waktu kuliah adalah Senin, Rabu dan Jumat Sore sampai malam. Tempat kuliah di depok, yaitu di kampus Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok  Jalan Margonda Raya No 274.



0 komentar:

Posting Komentar