Selasa, 14 Juli 2015

Company Visit - Politeknik LP3I Kampus Depok


Pada tanggal 12 & 13 mei 2015, Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok telah mengadakan kunjungan keperusahaan (Company Visit). Company Visit merupakan kegiatan mengunjungi suatu perusahaan yang ber tujuan untuk memberikan gambaran kepada mahasiswa tenteng situasi dan kondisi perusahaan serta persaingan perusahaan, mengetahui perkembangan ilmu pengetahuan dan pengaplikasiannya khususnya bidang manajemen di suatu perusahaan.Klik disini



Latar belakang dari company visit ini adalah bagi mahasiswa diperlukan pengetahuan mengenai aplikasi di industri juga untuk menambah wawasan praktisnya. Bagi Dosen diperlukan pengetahuan mengenai wawasan praktis, agar pada saat proses transfer pengetahuan ke mahasiswa yang disampaikan tidak hanya dari sisi teori tetapi juga dari sisi praktisnya. Untuk itu Company Visit merupakan salah satu sarana untuk melihat perkembangan pengetahuan praktis di perusahaan.
Mahasiswa/i Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok konsentrasi Administrasi Perkantoran dan Komputerisasi Akuntansi mengunjungi Bursa Efek Indonesia dan PT. Indonesian Capital Market Electronic Library. Para mahasiswa/i berkeliling mengunjungi Galeri Sejarah Bursa Efek Indonesia dan menyimak informasi tentang pasar modal.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

greatsss :D

Posting Komentar